Kamis, 01 Januari 2015

Obat Tradisional Pembuluh Darah Pecah

Obat Tradisional Pembuluh Darah Pecah

Pengobatan Tradisional Pembuluh Darah Pecah dengan Ace Maxs Obat Tradisional Pembuluh Darah Pecah. Pengobatan Tradisional Pembuluh Darah Pecah secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Obat Tradisional Pembuluh Darah Pecah Ace Maxs.
Apakah anda mempunyai masalah dengan pembuluh darah anda? apakah pembuluh darah anda pecah (stroke)? apakah anda sedang mancari obat tradisional yang cocok yang bisa membantu dalam penyembuhan  penyakit pembuluh darah pecah? kami mempunyai solusinya!!! solusi yang kami maksudkan adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional pembuluh darah pecah Ace Maxs. Berikut penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat tradisional Ace Maxs ini sebagai obat yang bisa membantu anda didalam penyembuhan pecahnya pembuluh darah pecah anda.

Ace Maxs merupakan produk herbal yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. Sebuah produk herbal dari kekayaan alam ace-maxsIndonesia untuk kesehatan tubuh manusia yang menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.


obat tradisional pembuluh darah pecahAce Maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O karena mengandung XANTHONE yang merupakan sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

 5  Keunggulan Utama Ace Maxs:

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

kulit manggis Ace Maxs Buah manggis disebut queen of fruits atau ratu dari segala buah karena memang kandungan gizi yang ada pada manggis melebihi dari buah yang ada dan memberikan khasiat bagi kesehatan dan kecantian. Pada buah manggis juga tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, kulit buahnya, dan kulit buahnya bisa diekstrak menjadi makanan maupun muniman yang berguna bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan kulit manggis khasiatnya melebihi yang ada pada dagingnya karena memiliki kandungan antioksidan super tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis

Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi dibandingkan dengan buah – buahan lainnya. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dan anti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel – sel lainnya.

XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena antioksidansuper yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis sangat baik bagi wanita, tetapi untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 6 bulan tidak disarankan untuk mengonsumsinya. Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat Obat Tradisional Pembuluh Darah Pecah Ace Maxs ini sebagai obat tradisional yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit pembuluh darah pecah anda dengan aman tanpa efek samping.

Inilah sekilah tentang apa itu penyakit pembuluh darah pecah, penyebab dan gejalanya :


obat tradisional pembuluh darah pecahPembuluh darah pecah atau stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak. Sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah tersebut, bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya sehingga menjadi rusak bahkan mati. Akibatnya timbullah berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo (cedal), lumpuh anggota gerak, bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa.

Penyebab Penyakit Pembuluh Darah pecah

Penyebab pecahnya pembuluh darah di permukaan otak 90 % ialah kelainan bawaan yang disebut aneurysma Berry yaitu ada cacat dinding pembuluh darah sejak lahir sehingga dindingnya melemah dan menggelembung, proses kelemahan dinding ini makin parah seiring dengan bertambahnya usia. Pencetus pecahnya pembuluh ini ialah meningginya tekanan darah secara mendadak sehingga serangan stroke jenis ini juga sering terjadi saat beraktifitas yang agak keras.

Tanda Dan Gejala Penyakit Pembuluh darah Pecah Atau Stroke :


  • Tiba-tiba mati rasa atau lumpuh atau kelemahan pada lengan, wajah, atau kaki.
  • Kebingungan mendadak
  • Kesulitan berbicara, bicara pelo, cedal atau sulit memahami kata-kata orang lain.
  • Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau kedua mata.
  • Pusing mendadak, kesulitan berjalan, atau kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  • Mendadak sakit kepala parah dengan tidak diketahui penyebabnya.

Berikut kami sertakan juga testimoni konsumen kami yang sudah mencoba khasiat obat tradisional Ace Maxs ini dan sudah terbantu juga didalam penyembuhan penyakit pembuluh darah pecahnya dengan aman tanpa efek samping.


Nama : Sudi Suanda
Alamat : Bekasi, Jawa Barat
Pekerjaan : Pensiunan PNS
Umur : 55 tahun
Penyakit : Stroke
Produk : Ace Maxs

”Saya sudah menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, kini pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya sudah terasa segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus. Alhamdulillah stroke saya sembuh."

Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat tradiisonal Ace Maxs ini sebagai obat yang cocok yang bisa memmbantu didalam penyembuhan penyakit pembuluh darah pecah dengan aman tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan obat ini, anda bisa melihat format pemesanannya di pojok kanan atas artikel ini atau, untuk informasi lebih jelasnya lagi silahkan klik gambar dibawah ini.

obat tradisional pembuluh darah pecah








0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.