Jumat, 29 Agustus 2014

Obat Sesak Nafas Herbal yang Alami

Obat Sesak Nafas Herbal yang Alami

Pengobatan Sesak Nafas Herbal yang Alami dengan Ace Maxs Obat Sesak Nafas Herbal yang AlamiPengobatan Sesak Nafas Herbal yang Alami secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Obat Sesak Nafas Herbal yang Alami Ace Maxs, solusi penyembuhan penyakit sesak nafas secara menyeluruh, aman, alami, dan tanpa efek samping.


Sesak napas merupakan keluhan subyektif (keluhan yang dirasakan oleh pasien) berupa rasa tidak nyaman, nyeri atau sensasi berat, selama proses pernapasan. Pada sesak napas, frekuensi pernapasan meningkat di atas 24 kali per menit.Sesak napas merupakan gejala dari suatu penyakit serius yang tidak boleh diremehkan karena dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu harus dicari penyebab awal dan segera diatasi. 

Sebagian besar kasus penyakit sesak nafas adalah karena kondisi jantung atau paru-paru. Jantung dan paru-paru yang terlibat dalam mengangkut oksigen ke jaringan Anda dan menngeluarkan karbon dioksida, dan masalah dengan salah satu dari proses-proses ini mempengaruhi pernafasan Anda:
  1. Asma
  2. Keracunan karbon monoksida
  3. Tamponade jantung
  4. Sesak nafas karena jantung
  5. Tekanan darah rendah (hipotensi)
  6. Emboli paru
  7. Pneumonia
  8. Sesak nafas saat hamil
  9. Obstruksi jalan nafas atas
  10. Sesak nafas karena maag
  11. Sesak nafas karena asam lambung

Obat Ace Maxs Solusinya !!! pengobatan secara menyeluruh sampai ke akar-akarnya dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak (Ace Maxs).

Obat Herbal Ace Maxs adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari perpaduan hasil ekstraksi antara kulit manggis dan juga daun sirsak yang dioalah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan didalam pembuatan obat gerbal ace maxs ini. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis

Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat herbal ini sebagai obat yang cocok yang bisa membantu anda didalam penyembuhan penyakit sesak nafas secara menyeluruh dengan aman dan tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan obat herbal ace maxs ini, anda bisa melihat contoh format pemesannya seperti dibawah ini dengan selalu menyertakan  kode obat ace maxs (AMN) disetiap pemesanannya.
Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :
AMN : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx
Kirim ke :  081 323 044 111 / 085 322 379 603


“Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

Cara Pembayaran 
Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening : 00034-01-50-032128-2
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : Siska

Bank BNI Cab. TASIKMALAYA
no Rekening : 0232061606
atas nama : Siska

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  www. jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirim dan anda bis cek di situs www. jne.co.id
  • Beli produk secara online di situs / website agen resmi, seperti kami sehingga terjaga dari unsur penipuan dan unsur kepercayaan akan tetap terjaga.

” Wujudkan hidup anda yang sehat dari berbagai macam penyakit dan atasi penyakit anda dengan obat alami yang diproduksi TANPA ZAT KIMIA sehingga khasiatanya aman dan tidak mengandung efek samping atau efek ketergantungan”.

catatan :

*) sertakan juga kode pemesanan obat ini ( AMN ) di setiap pemesanan obat herbal ace maxs


Posted By : Obat Sesak Nafas Herbal yang Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.