Minggu, 01 Maret 2015

Herbal Pelangsing Aman Tanpa Efek Samping

 Herbal Pelangsing Aman Tanpa Efek Samping

Bagi anda kaum wanita yang memiliki berat badan lebih dan ingin melangsingkannya, karena anda merasa tidak nyaman dengan berat badan anda yang lebih dan sangat menghambat dalam segala aktivitas anda? anda tidak usah berkecil hati, karena kami sudah punya solusi terbaik khusus buat anda yang ingin melangsingkan tubuh supaya bisa terlihat lebih menarik, lebih indah dan nyaman. cobalah anda mengkonsumsi produk herbal dari kami " Slimming Capsule Green World " Obat Pelangsing Manjur Aman Tanpa Efek Samping.


Slimming Capsule Green World adalah obat pelangsing herbal tanpa efek samping untuk menurunkan berat badan berlebih yang terbuat dari bahan alami pilihan yang di formulasikan para ahli untuk melangsingkan tubuh dengan aman, dan obat pelangsing herbal slimming capsule tidak terkontaminasi bahan kimia sehingga sangat aman untuk di konsumsi.
Kami memanfaatkan bahan bahan alami pilihan seperti Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Rose, Green Tea Extract & Flavonoid sebagai bahan dasar karena terbukti secara klinis mampu menurunkan membuang lemak dalam tubuh secara efektif dan cepat tanpa efek samping. Selain itu juga, bahan bahan alami pada Slimming Capsule Green World dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan dan mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, bahkan mencegah kanker karena terdapat senyawa anti-kanker.

Bahan bahan utama dari Slimming Capsule Green World

1.Casssia Seed (sejenis kayu manis)
Biji kayu manis (Cassia seed) berasal dari tanaman yang pohonnya tegak lurus yang sering disebut kayu manis atau jue ming zi dan merupakan tanaman asli dari daerah tropis. Jenis tanaman ini sangat populer di Cina dan tumbuh di beberapa provinsi, seperti Anhui, Sichuan, Guangxi, dan Guangdong.

2.Lotus Leaf (daun bunga lotus)
di Negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.

 3.Mullberry (sejenis buah berry)
Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.

4.Hawthorn (sejenis bunga ros)
Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara. Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.

5.Neroli (minyak suling dari bunga jeruk orange)
Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.

6.Jasmin (Melati)
Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.

7.Green Tea (Tea Hijau)
mengandung Epigallokatekin yang merupakan senyawa katekin yang terdapat dalam teh hijau yang penting karena memilki daya antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam tiga cangkir teh sebanding dengan kandungan antioksidan 6 buah apel.


Khasiat Obat Pelangsing Herbal Slimming Capsule :
  • Melangsingkan dan mengencangkan badan dalam waktu singkat.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh (Detox).
  • Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Keunggulan Obat Pengurus Badan Yang Aman Slimming Capsule :
Keunggulan Obat Pelangsing Herbal Slimmig Capsule
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan , dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Memiliki Legalitas yang jelas seperti BPOM (TI 124347171) dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional, Sehingga sangat aman untuk di konsumsi
 Kelompok pemakai:
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Cara Pemesanan Slimming Capsule Melalui SMS

 

Ketik Kode Pemesanan ( SC-CL ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 4 Botol :
SC-CL # 4 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Penting !!! Kode obat ( SC-CL ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami :

Bank MandiriBank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCABank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRIBank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : Siska

Bank BNIBank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama :Siska

"Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan didalam transfer pembayarannya"
" Terimakasih banyak atas kunjungannya dan, semoga rekomendasi dari kami ini membantu anda"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.