Selasa, 23 September 2014

Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Pada Bayi

Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Pada Bayi

Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Pada Bayi dengan Jelly Gamat Gold G Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Pada Bayi. Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Pada Bayi dengan menggunakan bahan-bahan alami multikhasiat yang sudah teruji akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Pada Bayi dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Penyebab Jantung Bocor pada Bayi menurut Dr. dr. Mulyadi M. Djer, SpA(K) :

penyebabnya karena pada sebelum usia 2 bulan, tahanan atau tekanan di paru masih tinggi sehingga tekanan di bilik kanan juga tinggi. Kondisi ini menyebabkan tidak ada perbedaan tekanan yang bermakna antara bilik kiri dan bilik kanan. Akibatnya, walaupun ada lubang, aliran darah yang melewati lubang tersebut masih sedikit sehingga tidak menimbulkan bising jantung, sehingga tidak terdengar pada saat diperiksa dokter. Tahanan paru ini akan turun terus setelah lahir dan mencapai level paling rendah di usia 2 bulan. Oleh karena itu, pada usia 2 bulan baru terjadi perbedaan yang bermakna antara bilik kiri dan bilik kanan sehingga terdengar bising jantung. 

Penyebab kelainan jantung bawaan sebagian besar (90%) tidak diketahui. Faktor lingkungan seperti: ibu merokok, minum obat di luar resep dokter, infeksi waktu hamil dikatakan memegang peranan 3%. Sisanya 7% karena turunan. Karena penyebabnya sebagian besar belum diketahui dan faktor turunan hanya 7%, kemungkinan untuk melahirkan anak dengan kelainan jantung bawaan relatif kecil. 

Khasiat Ekstrak Teripang sebagai Solusi Terbaik Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Pada Bayi

Pengobatan Alternatif Jantung Bocor Pada Bayi
Obat Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental ( jeli ) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut ( Sea Cucumber ) dari species terbaik di dunia yang Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ) gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ). Gamapeptide bermanfaat untuk :
  • mengurangi rasa sakit,
  • 3x mempercepat penyembuhan luka,
  • mencegah inflamasi,
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  • menstabilkan emosi,
  • memelihara sirkulasi darah serta,
  • membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Demikian juga oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan ( caesar ). Pada waktu itu, air Gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap.  Dengan kemajuan teknologi yang modern, pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis Obat Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber “ Suplemen yang alami Multikhasiat Masa Kini ”.
Keunggulan Jelly Gamat Gold G dari produk lain :
  • proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam ( TIDAK TERASA ASIN )
  • sudah halal dan legal di Indonesia BPOM RI TI 11464572
  • terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptidesatu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  • jelly gamat gold g sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit ataupun ingin menjaga kesesehatan anda
  • jelly gamat gold g ini juga dapat dikonsumsi oleh semua umur karena jelly gamat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Untuk itu anda tidak perlu lagi untuk memesan jelly gamat untuk kesehatan anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Jelly Gamat Gold G : NAG

Ketik kode pemesanan ( NAG ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp


Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :

NAG : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx
Kirim ke :  
081313056955 / 085323239418

“Penting !!! Kode obat ( 
NAG ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.