Rabu, 24 September 2014

Pengobatan Alternatif Lemah Jantung

Pengobatan Alternatif Lemah Jantung

Pengobatan Alternatif Lemah Jantung dengan Ace Maxs Pengobatan Alternatif Lemah Jantung. Pengobatan Alternatif Lemah Jantung dengan menggunakan bahan-bahan alami yng sudah terbukti dan teruji akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik Pengobatan Alternatif Lemah Jantung secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Apakah anda mempunyai masalah dengan jantung anda? jantung anda terasa lemah?Apakah anda sedang mancari Pengobatan Alternatif Lemah Jantung secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping? kami mempunyai solusinya! berikut penjelasannya

Penyebab Penyakit Jantung Lemah:
Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke anggota badan. Penyebab penyakit jantung lemah ini antara lain; fungsi jantung rusak, darah tinggi, anemia, kelemahan pengisian jantung, gangguan denyut jantung.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai solusi terbaik Pengobatan Alternatif Lemah Jantung

Pengobatan Alternatif Lemah Jantung

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan terobosan terkini yang terbuat dari hasil perpaduan ekstraksi antara kulit manggis dan daun sirsak, diolah dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi canggih dan modern masa kini sehingga, kandungan yang terdapat didalamnya akan tetap terjaga dan sudah teruji dan terbukti akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik Pengobatan Alternatif Lemah Jantung dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Kulit Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk masalahpenyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis

Kulit Manggis juga dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Sedangkan Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. 

 5  Keunggulan Utama ACE MAXS:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN
AMN  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 6 botol :
AMN : 6 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx
Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603

Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “ ” Dapatkan harga Rp.166.000/btl Untuk pembelian 10 btl lansung dari harga awal Rp.220.000/btl nya”

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

Pengobatan Alternatif Lemah Jantung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.